Cara Agar Blog Banyak Pengunjung dan Komentar

Home » » Cara Agar Blog Banyak Pengunjung dan Komentar




Cara Agar Blog Banyak Pengunjung dan Komentar




Cara Agar Blog Banyak Pengunjung dan Komentar - salah satu hal yang paling diinginkan dan diharapkan setelah membuat blog adalah ramai pengunjung dan banyak komentar yang mengisi blog kita, buat apa kita mempunyai blog tapi sedikit pengunjung. itu hanya membuang-buang waktu kita saja untuk berposting tapi gak ada yang membacanya.

Hal ini sangat terasa dan banyak dialami oleh blogger pemula, namun hal itu bisa dipatahkan setelah membaca artikel ini. sobat blogger harus banyak melihat bagaimana cara posting blog-blog besar yang sudah mempunyai pagerank maupun yang sudah banyak pengunjungnya. ini hal yang ditunggu-tunggu oleh sang blogger yaitu mempunyai ramai pengunjung dan komentar juga banyak dan tentunya mendapatkan komisi buat kantong kita. 

Banyak sobat blogger yang berupaya konsultasi pemula dengan seseorang yang sudah malang melintang di dunia Blogging tapi masih bingung juga, Kang Zain akan kasih solusi, menambag pertemanan dan saling berbagi. inilah beberapa hal yang harus diperhatikan agar blog banyak pengunjung dan banyak komentar, cekidot !!!!!!

1. Perhatiakan loading blog sobat, usahakan jangan terlalu berat. Coba hapus widget yang tidak diperlukan. karena kebanyakan pengunjung jika blog kita berat maka malas untuk mengunjunginya.

2. Tampilan blog harus menarik, ini bertujuan agar pengunjung tidak bosan bermain diblog kita dan Teks yang sulit dibaca dan warna yang menusuk mata. juga penyebab blog kita sedikit pengunjung.

3. Blog sobat sudah ringan, tampilan menarik, tapi content blog sobat tidak berkualitas alias copas dari blog lain. ini akan merusak blog sobat sendiri, usahakan menulis sendiri dan berkreasi agar tulisan atau informasi sobat terasa bermanfaat dan menggunakan bahasa yang mudah dipahami.

4. Gunakan tombol Like atau share ke facebook. ini sangat baik untuk membantu trafik.

5. Jangan Pasang Verifikasi captcha yang menyebabkan orang-orang malas berkomentar.

6. Setiap ada pengunjung segera balas komentarnya agar si pengunjung balik lagi.

7. Berkomentarlah disetiap blog yang sobat kunjungi.

Itulah 7 trik agar sobat banyak pengunjungnya, menurut saya yang terpenting adalah memperbaiki postingan kita, jangan sampai copas, namun jika copas sobat harus mengulas agar lebih menarik lagi. sekian dulu Cara Agar Blog Banyak Pengunjung dan Komentar semoga bermanfaat. Salam blogger ,,,,,

Agar blog gak bisa di copas lihat artikel  Cara Membuat Anti Copas (Copy Paste) Di Blog



Cara Agar Blog Banyak Pengunjung dan Komentar






.
Share this article :