Hercules Dijerat Kepemilikan Senjata Api dan Tajam

Home » » Hercules Dijerat Kepemilikan Senjata Api dan Tajam



Direct Alternative Download


Hercules Dijerat Kepemilikan Senjata Api dan Tajam


Hercules Dijerat Kepemilikan Senjata Api dan Tajam - Kepolisian RI menangkap Hercules Rosario Marshal dan 45 anak buahnya dengan tuduhan kepemilikan senjata api dan senjata tajam. Pada saat ini Hercules dan kelompoknya masih menjalani proses pemeriksaan di kantor Polisi Daerah Metro Jaya.

"Bila terbukti melanggar hukum, akan ditahan," kata Kepala Polda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Putut Bayuseno saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Sabtu, 9 Maret 2013.



Berdasarkan pernyataan Putut, tuduhan kepemilikan senjata dijatuhkan tidak pada saat penangkapan. Polisi menjerat atas kepemilikan senjata setelah menemukan sejumlah senjata api dan senjata tajam di rumah Hercules dan sekitarnya. "Jumlahnya nanti masih dalam pemeriksaan," kata dia.

Putut juga tidak dapat memastikan adanya unsur pemerasan yang menjadi penyebab ditangkapnya Hercules. Ia justru menyatakan, polisi belum menemukan bukti atas kemungkinan pelanggaran tersebut. Akan tetapi akan turut dijerat pada Hercules bila selama proses penyelidikan ditemukan bukti kuat.

Menurut dia, penangkapan Hercules juga bukan suatu operasi khusus. Kepolisian Metro Jaya mengklaim kerap melakukan operasi penanganan premanisme. Sedangkan penangkapan Hercules hanya kebetulan karena operasi rutin tersebut digelar di Polisi Resor Jakarta Barat. "Siapa yang melanggar hukum, kita tegakkan."

Hercules
dan kelompoknya ditangkap setelah lima anggota kelompoknya merusak dan memecahkan kaca di kompleks ruko PT Tjakra Multi Stategi, dekat apartemen Belmont Residence, Srengseng, Kembangan, Jumat sore 8 Maret 2013.

Hercules Dijerat Kepemilikan Senjata Api dan Tajam, Sumber ....



Hercules Dijerat Kepemilikan Senjata Api dan Tajam




.
Share this article :