Kata-Kata Gombal Cinta Paling Romantis Keren Terbaru

Home » » Kata-Kata Gombal Cinta Paling Romantis Keren Terbaru



Direct Alternative Download


Kata-Kata Gombal Cinta Paling Romantis Keren Terbaru


*Kata-Kata Gombal Keren Terbaru* - Kata Kata Gombal Lucu Cinta Romantis Terbaru - Kata Kata Gombal Cinta Terbaru - Kata-kata Rayuan Gombal Cinta Romantis dan Gokil - Kumpulan Kata-Kata Gombal Dan Rayuan Maut - kata kata gombal cinta bahasa inggris dan artinya - kata gombal cinta lucu - kata kata cinta gombal lucu - kata kata gombal romantis - rayuan gombal cinta - kata kata cinta.



Dari sekian banyak judul diatas kira-kira yang paling tepat buat judul artikel ini apa sob? mau gombalin pacar sampai klepek-klepek? Kang Zain pilihin judulnya aja,,,, kayaknya Paling tepat Kata-Kata Gombal Cinta Paling Romantis Keren Terbaru. ini saya persembahkan buat sobat yang suka gombal tapi sukah kehabisan kata-kata. hehehe 

Kata Kata Gombal memang tidak ada yang bisa menyalahkannya, selain dipandang sebagai bumbu dalam percintaan saja namun terkadang Kata Kata Gombal ini menimbulkan konflik yang bersifat dualisme, yakni bisa menyenangkan hati yang mendengarkan maupun sebaliknya, dan semua itu tergantung dari gombalan kita serta tujuan menggombal tersebut. Tujuannya yang baik ya sob,,,, hehe

Berikut ini beberapa Kata-Kata Gobal Cinta Paling Romantis Keren Terbaru buat sobat,,, pilih yang tepat cuy,!!!!


Sekarang ak tau kenapa bumi itu bulat ? karena sejauh apapun kau belari pasti kau akan temukan cintaku.
Jika artis-artis selalu dikabarkan terlibat cinta segitiga, kalo cintaku ke km seperti lingkaran ga akan terputus oleh apapun.

Kalo ak disuruh jadi supir angkot, pasti ak ngetemnya di hati km terus-terusan ga mau dipindahin kemanapun.
Kalo sudah di dekat km ak itu pengen hentikan waktu, soalnya rasanya kalo setiap di dekatmu waktu cepat berlalu.

Kamu itu seperti hari libur selalu kukangenin sama seperti hari dimana ak selalu ingin bersamamu.
Katanya dunia itu luas, coba dech kalo jadi ak, semua yg terlihat dimataku jadi sempit, kemanapun ak melangkah yg ada cm km di pikiranku.

Kamu itu seperti berlian, makanya untuk menemukanmu ak harus mengali hatimu sampai yg terdalam.
Jika mencintaimu sama dengan hujan, mungkin seluruh bumi ini sudah tenggelam karena ga sanggup menampung cintaku.

Siapa yg bilang, kalo gempa itu yg paling hebat getarannya, terbukti lirikan matamu lebih dahsyat, sanggup mengetarkan hatiku.
Aku mau belajar hukum akh, agar ak bisa memenjarakan km, krn km sudah mengkorupsi seluruh perhatianku.

Kamu itu seharusnya jadi penyanyi, soalnya setiap km bertutur kata saja, ak sudah menyimpannya dalam kepingan hatiku.

kalo setan gentayangannya pas malam jumat, kalo km pasti gentayangangin ak setiap hari bahkan sampai tidurku.

kita memang cuma bertemu sekali, tetapi yakinlah pertemuan tersebut takkan menghapus namamu di pikiranku selamanya.

Justru karena kita itu punya banyak perbedaan, semakin dilihat kita semakin cocok untuk saling melengkapi.

Ini lampu merah di jalan lama banget, coba km yg jadi lampu merahnya ak rela dech berhenti selamanya nungguin km.

Tanda tanganmu memang keren, tetapi lebih keren lagi kalo km membubuhkannya pada buku nikahku.
Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih sayang yang tulus dari dirimu aja.

Baca majalah, menyerap banyak ilmu. Hati ini tak akan lelah, untuk selalu mencintaimu 

Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Aku gak mau jadi superhero. | Kenapa? | Aku mau nya jadi SuperDAD buat kamu dan anak-anak kita

Kalo kamu mobil aku jadi garasi, kemanapun kamu pergi akan balik ke pelukanku lagi.

Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua matamu.

Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…

KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI, kabar darimu lah yang selalu kunanti…

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang| Hah takut kenapa? | bikin aku takut kehilangan kamu | Ih yayang Bisa aja dah

Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu.
Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh nafasku ada di kamu.

Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku.

Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu lebih wajib bagi aku.

Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu.

Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin ak adalah pengusaha paling sukses, krn takkan pernah kering.

Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu
Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg cantik sempurna dan sebaik dirimu.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

Sekarang aku gemukan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.

Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus hatiku ? :)

Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka ak dan km adalah paket terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya :) 

Apa masih kurang sob kata-kata gombal diatas?? kalo masih kurang tinggalkan pesan... hehehehe selamat gombalin cewek jangan lupa gombalnya dicuci. wkwkwkw



Kata-Kata Gombal Cinta Paling Romantis Keren Terbaru




.
Share this article :