Melihat Sifat Wanita dari Bentuk Payudara

Home » » Melihat Sifat Wanita dari Bentuk Payudara



Direct Alternative Download


Melihat Sifat Wanita dari Bentuk Payudara


 Melihat Sifat Wanita dari Bentuk Payudara - Payudara adalah salah satu bagian dari tubuh seseorang dan primbon-primbon lama banyak yang telah mempelajari sifat-sifat manusia berdasarkan bentuk fisik yang dikenal dengan ilmu katuranggan. Berdasarkan bentuk payudara yang dimiliki seoarng wanita maka kita dapat sedikitnya mengetahui sifat wanita tersebut. Penilaian sifat seseorang berdasarkan bentuk payudara bukan reka semata namun berdasarkan studi kasus ilmiah. 



Berikut beberapa Sifat Wanita dari Bentuk Payudara :

1. PAYUDARA BESAR 

Wanita yang memiliki payudara bulat besar dan cenderung menggantung adalah tipe wanita yang menyukai kebebasan dan tidak suka diatur. Ia juga menyuka kemandirian dan tidak suka dikekang. Ia sangat mudah untuk memulai hubungan dengan pria karena sifatnya yang ramah hangat, ramah dan terbuka.
Ia memiliki pemikiran luas, rendah hati, dan baik hati, sedangkan falsafah hidupnya adalah kehidupan ini pendek. Tapi dia nggak segan memaafkan orang lain yang pernah melakukan kesalahan padanya. Wanita ini bercita-cita menikah dengan pria yang menghormati kebebasan serta suka gaya hidup aktif. Pria idolanya adalah pria yang bertanggung jawab, dan bersedia berbagi masalah bersama.

2. PAYUDARA MONTOK

Wanita dengan bentuk payudara bulat padat tetapi tidak menggantung. Ia kurang menyukai berada dalam suatu keterikatan, bahkan dianggap tidak peduli dengan perasaan orang lain. Namun dibalik sikap acuhnya, ia adalah pencinta keluarga dan akan melayani dengan baik pada pria yang menjadi suaminya. Meski ia nampak terkendali dan menguasai keadaan atau bisa dibilang nampak sangat dewasa namun wanita seperti ini emosinya mudah meledak-ledak walau hanya menghadapi masalah kecil. Pria bertubuh kekar dan penurut adalah merupakan pasangan yang sesuai bagi wanita ini.

3. PAYUDARA DATAR

Pemilik dada datar ini sangat menghargai kebebasan dan percaya pada teori individual. Wanita ini kerap mengalami pertentangan dengan diri sendiri atau orang namun wanita ini dengan mudah mampu mencari penyelesaian dari masalah yang dihadapinya. Wanita ini berbakat dibidang seni, seperti dekorasi interior, kerajinan tangan, masak, dan memelihara binatang. Pria yang cocok dengan wanita ini adalah pria yang sabar dan tidak banyak bicara. Sebab wanita ini lebih suka sedikit bicara dan banyak bekerja, meski keras kepala wanIta ini penuh kehangatan, cinta, dan bisa dipercaya.

4. PAYUDARA NAIK KE ATAS

 Umumnya bentuk payudara yang umum adalah letak putingnya berada tepat di puncak payudara, sedangkan bentuk payudara yang termasuk dalam kategori naik ke atas adalah letak putingnya berada pada posisi agak ke atas sehingga menimbulkan kesan bentuk payudara yang 'naik'.
Tipe wanita ini sangat mudah diatur, setia pada pasangannya dan selalu berhati-hati dalam setiap tindakan. Ia suka bicara blak-blakan dan cenedrung memilih pria yang sesuai kriterianya meskipun bagi orang lain pria tersebut dianggap bukan pasangan yang tepat. Jika ia jatuh cinta maka dia akan setia pada pasangannya. bahkan ia akan melakukan apapun yang diinginkan oleh pria yang menjadi suaminya. Pria ideal bagi wanita ini adalah pria yang punya rasa humor tinggi dan mempunyai kepribadian terbuka.Wanita tipe ini tidak memilih pasangan hidup dari harta yang dimiliki, tetapi dari latar belakang keluarga si pria.

5. PAYUDARA KERUCUT

Bentuk payudaraadalah bentuk yang menyerupai kecucut dimana bentuknya cenderung bisa dibilang meruncing yaitu mengecil ke arah puting.Tipe wanita ini adalah pejuang keras, ia akan berusaha mendapatkan apa yang ia inginkan dengan sekuat tenaga. Ia tipe gigih dalam meraih apa yang menjadi keinginannya meski dianggap banyak orang lain sebagai sifat keras kepala. Ia menyukai petualangan untuk menambah pengalaman. Wanita ini cocok berteman dengan orang yang bisa memahami dirinya, karena dia memang mempunyai sifat alami egois dan bebas melakukan apa saja.

6. PAYUDARA AEROLAE LEBAR

Aerolae adalah bulatan dasar letak puting susu. Wanita yang mempunyai daerah aerolae lebar cenderung bertindak seperti laki-laki, ia memiliki sifat yang berani mencoba apa saja yang bahkan orang lain tidak mau melakukannya. Tipe wanita ini tidak suka berada dalam tekanan, dikekang atau diatur tentang apa yang harus ia lakukan. Ia memiliki gengsi yang tinggi dan sukar baginya untuk bersikap rendah hati di depan orang lain. Dia suka membanding-bandingkan antara teman yang satu dengan yang lain. Pria yang cocok buat wanita ini adalah yang bisa dipercaya dan selalu berada di sisinya ketika susah dan senang.

7. PAYUDARA MELEBAR

Sifat wanita ini periang dan mandiri. Sayangnya, wanita ini suka membual dan membesar-besarkan masalah. Lebih gilanya lagi, wanita ini mudah sekali marah, tidak suka dikekang tapi cepat menolong orang lain yang butuh pertolongan. Bisa saja wanita ini jujur dan berterusterang ketika mereka berurusan dengan hal yang menguras emosi. Meski wanita ini biasanya tidak hidup dalam kemewahan, tapi dia termasuk wanita yang hemat. Karena dia merasa bosan jika harus berada di samping pasangannya setiap saat, makanya dia suka menunjukkan kemandiriannya. Pada saat yang sama dia bisa bermuka dua. Pria yang menjadi anak pertama tidak cocok dengan wanita ini. Anak pertama mempunyai sifat suka mengatur. karena pernikahan baginya bukanlah hal yang menyenangkan. Anehnya, ketika dia terikat pernikahan dia akan berubah.

8. PAYUDARA TURUN

Pemilik payudara ini sangat sensitif. Dia akan merasa dikhianati jika kekasihnya tidak menanggapi perhatian yang diberikannya melalui isyarat-isyarat tertentu. Selanjutnya dia akan menangis dan kehilangan kepercayaannya pada hubungan cintanya. Pola pikir wanita ini sangat polos dan tidak berpengalaman, karena itu kesadarannya akan seks muncul terlambat. Tapi jangan khawatir pengetahuan dan pengalaman seksnya akan mengalami kemajuan jika sudah menikah nanti. Dalam rumah tangga, wanita ini adalah pencerah suasana karena sifat alaminya yang baik hati, terutama dalam menyambut suaminya setelah bekerja. Pria yang menjadi pilihan wanita ini adalah pria yang pemberani dan teguh dalam pendirian.

9. PAYUDARA BENTUK BEL 

Wanita pemilik payudara yang bentuknya mirip bel adalah orang yang suka berpikiran praktis dan jujur. Kelemahannya adalah pelupa dan nggak rajin bekerja. Dia berusaha dengan keras berbicara dan bertempur dengan perasaan sendiri jika ada sesuatu yang membuat mereka marah. Ini yang membuat orang berpikiran kalau dia adalah orang yang suka histeris hanya karena alasan sepele. Daya tariknya misterius, mampu menarik pria tapi mampu membahagiakan pria tersebut.

10. PAYUDARA KECIL 

Wanita ini tidak pernah bisa menolak permintaan orang lain. Sifatnya yang terbuka, mampu memahami orang lain, dan sabar, membuat wanita ini dikenal sebagai orang baik hati dan penolong. Mungkin kebaikan ini muncul karena dia suka mencampuri urusan orang lain. Wanita ini bercita-cita menjadi ibu rumah tangga yang bijak bagi anak-anaknya. Pasangan yang cocok bagi wanita ini adalah pria yang punya pekerjaan tetap. Karena wanita ini nggak tahan menghadapi stress berkepanjangan. Jika mengalami stress dia akan dengan mudah terkena penyakit.

Sekian dulu penjelasan sifat wanita dari bentuk payudara. semoga bermanfaat dan tidak menjadikan fitnah semata, ingat jangan digunakan untuk menjastis seseorang.


Melihat Sifat Wanita dari Bentuk Payudara




.
Share this article :