Melihat Sifat Wanita Menurut Bentuk Bibirnya

Home » » Melihat Sifat Wanita Menurut Bentuk Bibirnya




Melihat Sifat Wanita Menurut Bentuk Bibirnya




*Sifat Wanita Menurut Bentuk Bibirnya* - Bagaimana bentuk bibir anda? ini hal yang sangat menarik untuk dibincangkan, Setelah Kang Zain membaca dari berbagai sumber akhirnya menemukan Sifat Wanita Menurut Bentuk Bibirnya dan akan terasa baik jika dibaca sampai akhir.

Seni membaca kepribadian dari bentuk wajah sudah ada sejak jaman dulu. Dipakai oleh berbagai kalangan untuk tujuan tertentu.

Ada beragam karakter yang bisa dijabarkan sesuai bentuk wajahnya, mulai dari membaca bentuk alis, membaca bentuk mata, membaca bentuk hidung, hingga membaca bentuk bibir. Kira-kira seperti apa sih kepribadian Anda berdasarkan bentuk bibir? Yuk kita lihat.


Bibir tipis atas bawah
Apabila Anda memiliki bentuk bibir yang tipis baik bagian atas maupun bagian bawah, maka Anda adalah seseorang yang bertanggung jawab dan pekerja keras.

Anda punya selera yang tinggi serta ekspektasi yang cukup besar terhadap berbagai hal yang Anda lakukan. Anda juga sosok yang jauh lebih serius daripada orang di sekeliling Anda.
Soal perasaan, Anda sosok yang tidak mudah mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Anda tak gampang percaya pada orang, sehingga Anda perlu bertemu orang yang tepat sampai Anda nyaman bercerita panjang lebar.


Bibir atas tipis, bagian bawah tebal
Apabila Anda memiliki bibir tipis di bagian atas, dan tebal di bagian bawah, maka Anda adalah orang yang dermawan. Anda sangat murah hati dan tak segan berbagi dengan orang lain, sekalipun Anda belum mengenalnya.

Soal perasaan, Anda orang yang biasanya menunda dan menahan apa yang ada di dalam benak Anda. Anda akan menunggu orang lain bertanya kepada Anda, baru bisa berbicara panjang lebar. Biasanya, Anda punya banyak saran yang bagus, sehingga orang-orang kebanyakan akan mencari Anda saat mengalami masalah.


Bibir atas tebal, tipis di bagian bawah
Apabila Anda memiliki bibir atas tebal dan tipis di bagian bawah, maka Anda adalah sosok yang doyan berbicara. Anda bisa membahas apa saja yang ada di sekeliling Anda dan tergolong ramah.
Anda selalu dapat mengekspresikan perasaan dengan sangat baik. Anda periang dan tak mudah marah.


Bibir atas dan bawah sama-sama tebal
Apabila Anda adalah sosok yang memiliki bibir atas dan bawah sama-sama tebal, maka Anda adalah orang yang sangat menyenangkan. Anda sangat menghargai hidup, sehingga akan berusaha membuat hidup Anda lebih dan lebih lagi. Anda tak ingin membiarkan orang lain merusak kesenangan Anda. Dan Anda adalah orang yang cenderung santai.

Sebagai sosok yang ramah dan cinta damai, Anda doyan berbicara dan bercerita tentang pengalaman-pengalaman hidup Anda. Untuk itulah Anda memiliki banyak teman, dan semua orang merasa nyaman di dekat Anda.

Bagaimana, sudah menemukan mana karakter Anda? Sekarang, bagikan juga dengan teman-teman Anda agar mereka juga tahu karakter diri masing-masing yuk. semoga artikel Melihat Sifat Wanita Menurut Bentuk Bibirnya bermanfaat buat anda,



Melihat Sifat Wanita Menurut Bentuk Bibirnya






.
Share this article :