Tips Cara Alami Cepat Agar Hamil

Home » » Tips Cara Alami Cepat Agar Hamil



Direct Alternative Download


Tips Cara Alami Cepat Agar Hamil


Cara agar cepat Hamil - Seseorang setelah menikah, yang dinanti-nantikan adalah memiliki momongan. Kehamilan menjadi dambaan setiap wanita yang telah menikah, tetapi tidak semua wanita mudah hamil. Ada sejumlah kendala yang dapat menyebabkan tertundanya kehamilan atau malah tidak terjadi kehamilan sama sekali.

Artikel ini akan membahas sedikit penjelasan tentang Cara  Alami Cepat Agar Hamil, namun hal yang harus diperhatikan adalah kesehatan dan juga harus diperiksakan kedokter terlebih dahulu apakah kandungannya sudah siap apa belum.

Oleh karena itu, di bawah ini kami sajikan sejumlah cara agar cepat hamil. Semoga bermanfaat bagi Anda untuk segera mendapatkan kehamilan pertama.

Berdoa Kepada Yang Maha Kuasa

Manusia hanyalah bisa merencanakan dan berusaha, sedangkan yang menentukan semuanya tentulah Tuhan. Oleh karena itu lengkapi usaha anda dengan berdoa kepada-Nya, agar diberkahi secepatnya karunia kehamilan. Doa begitu kuat, yang mampu mewujudkan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Jadi, berdoalah!

Periksakan Kondisi Kesehatan Anda

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan pemeriksaan kesehatan yang mencakup kesehatan tubuh anda sendiri, mengenai sistem reproduksi anda, tingkat kesuburan dan hal lainnya kepada ahlinya. Periksakan hal ini baik suami maupun isteri. Hal ini merupakan modal penting untuk terjadinya kehamilan dan  untuk diketahui oleh pasangan suami isteri, karena jika terjadi kendala pada hal tersebut, tentunya diperlukan perawatan dan pengobatan lebih lanjut dan bukan hanya sekedar tips. Jika setelah diperiksakan dan dinyatakan kondisi anda dan pasangan anda sehat, maka mungkin tips selanjutnya bisa bermanfaat dan dapat anda lakukan.
Menerapkan Pola Hidup Sehat

Hal lain yang tidak kalah penting adalah menerapkan pola hidup sehat. Inilah yang harus anda perhatikan :

Jika kebetulan anda atau suami perokok, sebaiknya menghentikan merokok. demikian juga dengan kebiasaan meminum alkhohol.

meminum alkohol sedikit pun mengurangi peluang kehamilan hingga 50 %

Pastikan Berat Badan Anda Tidak Kurang/Tidak Lebih (ideal) karena berat badan yang kurang/lebih selain bisa mempersulit pembuahan, juga menjadi masalah saat anda hamil. Sedangkan bagi pria, kekurangan berat badan bisa mengurangi pembentukan sperma.

Rajin Olahraga, dengan demikian kondisi badan anda selalu fit dan dalam proses pembuahan pun akan lebih besar terjadi.

Pola Makan Bergizi Seimbang dalam mengkonsumsi makanan sarat gizi yang diperlukan untuk mendapatkan kehamilan sehat kelak.

Ketahui Masa Subur Anda

Masa subur ditandai oleh kenaikan Luteinizing Hormone secara signifikan sesaat sebelum terjadinya ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium). Kenaikan LH akan mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju tuba falopii. Didalam tuba falopii ini bisa terjadi pembuahan oleh sperma. Masa-masa inilah yang disebut masa subur, yaitu bila sel telur ada dan siap untuk dibuahi. Sel telur berada dalam tuba falopi selama kurang lebih 3-4 hari namun hanya sampai umur 2 hari masa yang paling baik untuk dibuahi, setelah itu mati.

Cara Agar Cepat Hamil 1
Sekitar 30-60 menit sebelum melakukan hubungan seks, pastikan Anda kencing dahulu dan bersihkan alat kelamin Anda sebersih-bersihnya.

Cara Agar Cepat Hamil 2
Setelah selesai melakukan hubungan seks, jangan segera bergerak atau bangun dari tempat Anda. Sebaiknya terus tidur atau berbaring dalam masa 30-60 menit untuk memberi ruang kepada sperma agar bergerak lebih leluasa di dalam rongga vagina dan mencapai telur ovarium.

Cara Agar Cepat Hamil 3
Jangan cepat membersihkan vagina Anda setelah selesai melakukan hubungan intim bersama suami anda. Biarkan saja hingga beberapa jam lamanya.

Cara Agar Cepat Hamil 4
Lakukan persetubuhan pada hari yang subur (biasanya hari ke 14) sekurang-kurangnya 5 kali, atau sebanyak sesuai dengan kemampuan Anda dan pasangan Anda.

Cara Agar Cepat Hamil 5
Sebelum ejakulasi pastikan penis suami betul-betul keras dan masukkan ke dalam vagina sedalam mugkin.

Cara Agar Cepat Hamil 6
Gunakan teknik bersetubuh konvensional di mana kedua kaki wanita kangkang ke atas, melingkari pinggang suami Anda.

Cara Agar Cepat Hamil 7
Gunakan teknik bersetubuh dengan menggunakan lapis bantal di bawah punggung perempuan. Tujuannya untuk memudahkan penis suami Anda masuk sedalam-dalamnya ke dalam vagina.

Cara Agar Cepat Hamil 8
Untuk suami, apabila Anda telah selesai mengeluarkan air mani ke dalam vagina, maka biarkan penis Anda di dalam vagina istri selama beberapa menit. Apabila penis Anda sudah mengendor, maka barulah Anda tarik keluar.

Demikianlah Tips Cara  Alami Cepat Agar Hamil. Cara-cara di atas sudah banyak dibuktikan khasiatnya oleh sejumlah wanita untuk mendapatkan kehamilan dengan cepat. Good Luck




Tips Cara Alami Cepat Agar Hamil




.
Share this article :