Tutorial Photoshop Versi Indonesia Paling Keren

Home » » Tutorial Photoshop Versi Indonesia Paling Keren



Direct Alternative Download


Tutorial Photoshop Versi Indonesia Paling Keren


Tutorial Photoshop Keren versi Indonesia - Selamat pagi guys,,,,, wow,, sangat menarik dan keren, ada berita bagus mengenai tutorial Photoshop. para master photoshop indonesia sudah membuktikan skilnya, dengan begitu kita bisa menikmati betapa dahsyatnya teknologi yang sudah berkembang.

Ok,, hari gini g bisa photoshop ya mendingan gak sah pegang komputer. hahaha sombong dikit, jangan kwatir sobat,, setelah sharing dan mencari tutorial photoshop kesukaan saya akhirnya mendapatkan tutorial anak bangsa, yaitu saya kasih judul Tutorial Photoshop Versi Indonesia Paling Keren karena hasil yang didapatkan sungguh keren.

Desain tutorial ini bukan semudah membalikkan tangan namun butuh kerja keras sampai menadapatkan hasil yang maksimal, kita patut berikan apresiasi kepada mereka yang sudah berkarya, namun sobat juga bisa melakukan aksi jurus tutorial ini dengan mudah karena tutorialnya sangat lengkap, ea,,, tinggal semangat kita aja. hehe

Wah,, banyak banget deskripsinya, yang menunggu tutorialnya keburu ngantuk. langsung saja setelah bercumbu dengan dunia maya akhirnya saya dapatkan Tutorial Photoshop Versi Indonesia Paling Keren untuk sobat semua. Cekidot !!!!!!!

Untuk melihat tutorialnya Tinggal klik gambar,, Ok

1. Efek Cahaya dan Objek Abstrak 3 Dimensi


2. Membuat Frame Koleksi Foto


3. Membuat Pop Art Image


4. Menggambar Blackberry Torch


5. Polar Effect dengan Filter Polar Coordinates


6. Membuat Foto Bergaya Polaroid


7. Efek Vintage pada Foto


8. Manipulasi wajah dengan photoshop


9. Melukis dengan photoshop


10. Efek Cahaya Pada Foto


Itulah tutorial photoshop yang saya kumpulin, yach,,,, sekian dulu tutorialnya, sobat bisa langsung mencobanya. semoga yang menciptakkannya selalu kreatif dan bisa ditularkan kepada kita. semoga bermanfaat.


Tutorial Photoshop Versi Indonesia Paling Keren




.
Share this article :