Cara Memasang IKLAN dibawah Judul Postingan Blog

Home » » Cara Memasang IKLAN dibawah Judul Postingan Blog




Cara Memasang IKLAN dibawah Judul Postingan Blog




Cara memasang iklan dibawah judul postingan blog - Sudah lama tidak posting tutorial blog, nah,,, kali ini Kang Zain share tentang cara memasang iklan dibawah judul postingan blog, banyak cara memasang iklan di blog, salah satunya dengan memasang iklan di bawah judul posting

Walaupun sebenarnya iklan bisa dipasang diseluruh tempat di blog kita, akan tetapi jangan asal asalan dalam memasang iklan di blog. Sobat harus berusaha menempatkan iklan pada tempat yang mempunyai target dan sasaran serta pada tempat yang banyak dilihat oleh pengunjung atau visitor. Hal ini merupakan suatu tujuan untuk dapat meningkatkan jumlah klik iklan yang kita pasang di blog.

Oleh karena itu penempatan iklan yang tepat dapat mempermudah pengunjung blog agar dapat dengan mudah untuk melihat iklan yang ada di dalam postingan adalah sesuatu yang sangat menarik. Di samping tampilannya bagus, juga kesan dari postingan blog akan terlihat lebih elegan. Pasang iklan di bawah judul postingan terbilang cukup stategis.

  1. Login akun blog sobat.
  2. Masuk template. 
  3. Kemudian edit HTML.
  4. Kemudian cari kode berikut <div class='post-header-line-1'/> untuk lebih mudahnya klik dalam kotak edit html trus tekan cntrl+f.
  5. Sebelum masang iklan silahkan sobat parse kode iklan agar bisa dimasukkan dalam html, untuk parse kode iklan DISINI.
  6. Lalu letakkan kode dibawah ini dibawah kode <div class='post-header-line-1'/>.

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><br/><br/><em> 
Letakkan Kode Iklan Anda ,setelah di parse  
</em><br/></b:if>
 7.  Jangan lupa simpan template.

Sekian dulu penjelasan cara memasang iklan dibawah judul postingan blog. semoga dapat bermanfaat,, tidak ada hal yang sulit setelah dicoba, maka lakukanlah sekarang. Good Luck.



Cara Memasang IKLAN dibawah Judul Postingan Blog






.
Share this article :