Koleksi SMS paling lucu dan Gokil Terbaru

Home » » Koleksi SMS paling lucu dan Gokil Terbaru



Direct Alternative Download


Koleksi SMS paling lucu dan Gokil Terbaru


Koleksi SMS paling lucu dan Gokil Terbaru - Penelitian menyebutkan bahwa tertawa yang timbul dengan spontan layaknya dikarenakan membaca cerita lucu yaitu di antara obat awet muda karena otot serta urat-urat muka dapat lebih aktif bekerja, sampai muka terlihat lebih fresh serta fresh, serta mengakibatkan hormon-hormon yang dibutuhkan tubuh bikin melakukan perbaikan beberapa sel yang sudah mati.


Agar lebih fresh, ciptakan suasana baru dengan kirim sms gokil ketemen2. hehehe selain kita bisa ngakak, temen kita juga bisa fresh. Kali ini kang zain Share Koleksi SMS paling lucu dan Gokil Terbaru untuk sobat semua.,., waktunya kita happy!!!! cekidot,..,.,.,.

Berikut SMS paling lucu dan Gokil Terbaru,, selamat membaca dan mencoba semoga masuk surga,,., Amin.

''Lupa agama?
- ooops…
-Neraka!

Lupa orang tua?
- ich…
-Durhaka!

Lupa sesama?
-ach…
-Biasa!

-Tapi lupa ama kamu?
-Ehm…
-mana bisa! : )
''anda gagal dalam bercinta?
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
ingin bunuh diri? just call me!
toko peti mati!!
melayani kremasi jg..

''Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.
''Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

Begitu kata teman²ku tentang AKU…

Permisi numpang buang sms gratisan saya.
Silahkan anda taruh kembali Hp nya..
========================================
Bro tolongin saya donk..
Saya lagi di kantor polisi nich...
Tolong ambilkan saya Air 1 ember penuh ya...
Soalnya disini ga ada air buat cebok...
========================================
WARNING !!
Jangan baca sms ini !!!
Siapa saja yang ba sms ini (walaupun dalam hati)
Anda harus mengirim pulsa ke nomer ini...
Jika tidak maka anda harus menikah dengan Domba peliharaan saya...
=======================================
Waduh Bro rapih amat nih..
Penampilan kamu beda dari biasanya nih...
Mandi dan Sholat sudah..
Tampang udah dan wangi sekali bro..
Jadi...
Lo mau di kuburin jam berapa nih??
=======================================
BRO!!!!!
Imamnya sudah datang

Makmumnya sudah banyak

Kain kafannya sudah beli

Krandanya sudah siap

Kuburannya sudah digali..

Tapi mayatnya dimana?

Ya ampuun..malah enak-enak baca sms

Sini.. sudah ditngguin nih.
=======================================
1 hari gak sms tu wajar....

7 hari gak sms mungkin ga da pulsa....

2 minggu gak kirim sms mungkin kamu udah ngelupain aku....

Tapi kalau...

4 puluh hari tidak sms....

Wah kayaknya aku mesti layat ne.. hehehehehe...
=======================================
Hari ini aku sebel banget sama kamu..
Pokoknya aku gak bakalan maafin kamu..
Gara-gara kamu semua orang jadi tahu kalau gue "IMUT"
=======================================
Gawat nih Bro...
Malaikat tau kalau ada satu setan yang kabur dari neraka...
Dan sekarang lagi menjadi buronan.
Tapi kamu tenang aja.
Aku gak akan ngasih tau kalau kamu ada disitu.
=======================================
Selamat Kawan...
keberadaan kamu sudah di perhatikan oleh pemerintah...
Karena sekarang orng utan sudah masuk daftar hewan yang dilindungi...
Sekali lagi selamat ya...
=======================================

anda menuduh seseorag ? ingat azas praduga tidak bersalah. anda menyukai seseorag ? ingat azas praduga tidak berbalas
gak usah janjiin bintang, matahari serta bln. buat aku, cukup janjiin anda akan senantiasa bersamaku dibawah cahayanya.

pemuda serta pemudi, ingat kata iklan minyak kayu putih itu : bikin anak ? janganlah coba-coba

aduh kasihan burung nuriku tidak ku tahu terbang kemana, aduh kasihan nasib diriku pacar tersayang tak tahu dimana
kata polisi ciuman itu masalah, kata dokter ciuman itu virus, kata pelaut ciuman itu arus, kata astronot ciuman itu taurus, kata guru ciuman itu rumus, namun kata cinta ciuman itu mesti.

cinta sejati yaitu cinta yang cuma mempunyai area untuk dua orang saja serta tidak ad area untuk orang ketiga

lain sayang anak dengan sayang istri ? jika sayang anak, celananya dinaikin. jika sayang istri, celananya diturunin !
teori logis mengapa wanita lebih menentukan kecantikan dari pada kepintaran ? dikarenakan jumlah cowo bodoh semakin banyak dari cowo buta

pelanggan yth. periode aktif hidup anda dapat segera habis, saldo dosa anda telah melalui batas. segera isi lagi iman anda di tempat tinggal ibadah paling dekat sebelum saat nyawa anda di blokir.

tali beha itu lucu ya ? ? jika ditutup dapat mengencangkan 2 buah benda, namun jika di buka dapat mengencangkan satu benda

langkah paling baik untuk mengingat lagi th. pacar atau istri kita yaitu dengan melupakannya sekaliii saja
bukan hanya dikarenakan anda cantik yang mengakibatkan saya cinta, namun dikarenakan saya cinta, anda tampak cantik.

diperlukan segera ! lelaki atau wanita wajahnya menarik, serta bersedia lakukan casting untuk sampul buku ‘yasin’ edisi bln. maret

lelaki itu kaya bluetooth, kitika anda disampingnya, maka kalian selalu terkait. namun saat anda jauh mereka dapat melacak jalinan yang baru

saya mempunyai duit untuk hidup makmur hingga akhir hayat saya, itu bila saya hidup cuma hingga senin depan.

saya tak lagi mengulang kekeliruan 2 x. terkadang tiga kali, empat kali, namun tidak dulu 2 x
wanita cuma memerlukan sesuatu benda selama 3, 5 inci untuk memperoleh kepuasan. benda itu bernama kartu kredit

waktu tetap sekolah diriku mengerti, “rajin pangkal pandai”. saat mulai bekerja saya memahami, “hemat pangkal kaya”. sesudah menikah saya tahu, “nikmatnya pangkal paha”
dia katakan : cinta itu buta. maksud sebenarnya : bila kelak saya salah jamah, mengertilah.

pagi ini gw bangun di antara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok tetap ada yg kurang ya. sesudah gw mencari kemana2 selanjutnya gw tau itu siapa. orang itu yaitu kamu
tuhan tolong bantu dia memejamkan matanya, temani didalam mimpi indahnya supaya besok pagi dia terbangun dengan senyum maniznya, berikan padanya bahwa ku pingin lantas kekasih yang paling baik untuknya.


    burung gelatik makan keripik, elo cantik namun munafik, makan keripik serta buah cempedak, basic munafik muke luh seperti badak !

    ku terpana menatapmu, jantungku berdegup keras, nafasku terhenti, apakah benar seluruh yang ku rasakan ini ? ku beranikan diri ajukan pertanyaan padamu. anda kentut ya ?

    bila anda marah keluarkanlah kemarahanmu, bila anda sedih keluarkanlah rasa sedihmu, bila anda benci keluarkanlah kebencianmu ! namun ingat, bila anda malu janganlah keluarkan kemaluanmu !

    sesudah mobil esemka berhasil di th. 2012 dapat segera diluncurkan jenis baru yang gampang dikendarai, lebih empuk serta nyaman… espege…

    gile nih hari lebaran, sangat banyak yang minta maaf sampai tadi saja gue dari atm, tuh atm juga minta maaf “maaf saldo anda kurang”
    ada cewek akan buka pakaian di depan pastor. pastor : “maaf nona, saya ini pastor.. ”. si cewek tetep nekat buka pakaian, sampai bugil. pastor : “maaf tuhan, saya ini laki-laki…”

    disaat bibir saling beradu, serta gelora nafas memburu, serta lentiknya jemari menyentuh lubang itu, oh romantisnya bermain suling bambu.

    guru : “ayo, bagaimana tanda-tanda gunung berapi yang tetap aktif ?”. murid : “di-miscall saja bu, jika nyambung bermakna aktif…”

Sekian dulu sobat  Koleksi SMS paling lucu dan Gokil Terbaru,,., moga sobat terhibur dan menyampaikan pesan damai ini,.,,.


Koleksi SMS paling lucu dan Gokil Terbaru




.
Share this article :