Petunjuk Cara Membaca Garis Tangan Lengkap

Home » , » Petunjuk Cara Membaca Garis Tangan Lengkap



Direct Alternative Download


Petunjuk Cara Membaca Garis Tangan Lengkap


Petunjuk Cara Membaca Garis Tangan Lengkap - Membaca garis tangan atau palmistry adalah sebuah praktek yang sudah dikenal sejak lama. Akar dari budaya ini berasal dari Astrologi India dan Gypsi. Manfaat membaca garis tangan adalah untuk mengetahui masa depan karir, percintaan, sifat, dan berbagai hal yang berhubungan tentang kepribadian seseorang. Berikut adalah beberapa tahapannya:
Memilih tangan (memilih tangan untuk dibaca garis tangannya)

Jika anda ingin membaca garis tangan seorang wanita, maka pilihlah telapak tangan kanan. Sedangkan untuk pria, pilihlah tangan kiri. Garis-garis pada telapak tangan menunjukkan akumulasi kejadian yang akan dialami di dalam kehidupan seseorang. Aturan kanan / kiri ini sebenarnya tidak mutlak. Jika anda masih ragu, anda bisa membaca karakter kedua telapak tangan dan membandingkan hasilnya. Yang mana yang lebih dominan, itulah yang akan menunjukkan jalan kehidupan seseorang.


Silakan anda perhatikan 4 garis utama dalam telapak tangan anda. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat pada gambar diatas. Garis nomor satu adalah garis jantung, garis nomor dua adalah garis kepala, garis nomor 3 adalah garis kehidupan, dan garis nomor 4 adalah garis nasib. Untuk garis nasib, tidak semua orang memilikinya.
::Cara Membaca Garis Tangan Lengkap::

1. Garis Kehidupan
Garis nomor 1 ini adalah berkaitan dengan kehidupan anda. Semakin panjang dan terang garisnya, semakin baik maksudnya. Dikatakan seseorang itu akan panjang jangka hidup nya jika mempunyai garis yang sedemikian lebih-lebih lagi jika garisnya mencecah hingga ke ujung .

2. Garis kecerdasan
Garis bertanda nombor 2 ini bersangkutan dengan tahap pemikiran dan upaya anda untuk bersaing ke peringkat tinggi. Misalnya seorang pelajar, jika ia jelas, terang dan lurus, ia memperlihatkan bahawa kamu seorang yang bekerja keras untuk berjaya dalam pelajaran dan kamu berupaya untuk belajar dengan lebih gigih.. Bagi kamu, setiap kejayaan perlu disertakan dengan usaha yang gigih. Tidak lah heran jika orang yang mempunyai garis ini mampu menjejakkan kaki ke me nara gading tanpa ada masalah.

3. Garis hati/cinta
Garisan ini melambangkan perasaan dan percintaan anda. Sekiranya anda mempunyai satu garis yang panjang dan lurus, ia menunjukkan bahawa anda setia dalam percintaan dan mungkin hanya mengalami satu episod cinta saja. Manakala sekiranya garis itu putus-putus dan terdapat cabang-cabang lain, ini menunjukkan kamu mungkin mempunyai beberapa pengalaman gagal dalam bercinta sebelum menemui cinta yang sejati. Malah jangan terkejut, ada di antara kamu yang mempunyai garis putus-putus ini 'berbuat curang'dengan menjalin hubungan cinta lebih dari seorang gadis/jejaka dalam waktu yang sama!

4. Garis kejayaan
Coba anda perhatikan garis yang bertanda nombor 4 ini. Adakah ia terdiri daripada satu garis sahaja? Kadangkala terdapat sesetengah orang yang mempunyai dua atau lebih gari ini. Dikatakan mereka ini bakal memperolehi kejayaan cemerlang dalam pekerjaan apapun yang diceburi oleh mereka nanti, mengikut garis yang terpamer di telapak tangan kamu itu.

5. Garis matahari ( Sun line)
Bukan semua orang yang mempunyai garis ini yang kelihatan dengan begitu jelas dan nyata. Sekiranya kamu mempunyai garisan sedemikian, ia menunjukkan kamu akan menjadi kaya dan terkenal dalam kehidupan kamu. Sebab itulah, ada orang yang mampu meraih kejayaan dalam dua bidang yang dilakukan dalam masa yang sama. Ini kerana sudah tersurat bahawa mereka ini mudah mendapat kejayaan.

6. Garis kesehatan
Sama seperti garis kehidupan, sebaik garisan adalah yang kelihatan jelas, lurus dan tidak putus-putus. Sekiranya garis ini putus-putus, ini menunjukkan tahap kesihatan kamu tidak begitu baik. Begitu juga sebaliknya.

7. Garis perkahwinan
Sekiranya garisan itu membentuk bulatan menghala ke arah kanan hingga ke tapak tangan, kamu diramalkan bakal mempunyai sebuah perkahwinan yang kekal dan bahagia selama-lamanya. Perkahwinan wujud hanya sekali saja dalam hidup kamu. Tiada lagi yang kedua dan seterusnya...

8. Garis bilangan anak
Setiap orang pasti ingin atau menyimpan hasrat untuk memiliki cahaya mata sendiri bila tiba masanya nanti. Berapa orang anakkah yang kamu inginkan? Tidakkah kamu perlu mengetahuinya? Apa yang perlu kamu lakukan ialah dengan mengira berapa banyak garisan halus dan pendek yang kamu miliki dan ia sebenarnya mewakili jumlah bakal anak kamu nanti. Misalnya kamu mendapat terdapat empat garisan Dan ini bermakna jumlah anak kamu nanti ialah empat orang.

9. Garis perjalanan
Adakah kamu ini seorang yang sukakan sesuatu kehidupan yang mencabar, suka merantau atau melawat tempat-tempat asing? Sudah tentunya kamu ini mempunyai garisan perjalanan yang cukup jelas dan terang, seperti yang dinyatakan pada garisan bernombor 9. Tidak hairanlah sekiranya kamu ini juga suka hidup berpindah-randah dan mudah bosan dengan sesuatu tempat.

10. Garis kewangan
Setiap orang semestinya mengimpikan kehidupan yang sempurna dan bahagia. Tentu sekali ia mudah dicapai jika mempunyai kewangan yang kukuh. Bagi kamu yang memiliki garisan bernombor 10 ini dengan jelas dan terang, dikatakan kamu mampu memperolehi Wang yang banyak melalui pekerjaan yang kamu lakukan itu.

11. Garis pergelangan tangan

Cuba kamu perhatikan pada pergelangan tangan kamu di sebelah dalamnya. Terdapat garis-garis seolah-olah gelang kan ? Diramalkan, setiap garis membentuk gelang itu mewakili 25 tahun jangka hayat kamu. Kira saja berapa gelang yan gkamu ada dan ramalkan jumlah hayat kamu sendiri! Tapi awas! Jangan terlalu percaya sangat.... Ajal dan maut di tangan Tuhan kan ?

Bila jari kamu dirapatkan....
Apa yang kamu lihat bila merapatkan kesemua jari kamu itu di antara satu sama lain? Adakah semuanya rapat-rapat? Kemudian Cuba kau perhatikan di antara jari kelengkeng dan jari manis kamu sewaktu kamu rapatkan keduanya. Cuba dekatkan jari kamu itu dengan Mata kamu dan tengok sama kamu boleh lihat ada sebarang 'gap' di antaranya... Sekiranya kamu dapat melihat cahaya di antara keduanya... Bermaksud ia tidak rapat dan renggang... Maknanya kamu ini seorang yang cukup pemurah.
Malah kadangkala kamu juga terlalu boros dalam berbelanja. Walau bagaimanapun kamu ini bukan seorang yang kedekut! Sebaliknya sekiranya tiada ruangan di antara kedua jari itu bile dirapatkan, ini bermakna kamu ini kedekut orangnya dan pentingkan diri sendiri! Betul ke? hehehee...kalau terkene jangan la mareee..
Sememangnya terlalu banyak rahsia yang tersemadi pada tangan kita.... walaubagaimana pun ini cuma ramalan saja dan jangan telalu fanatik sangat untuk mempercayainya.. cuba perhatikan setiap garisan pada tapak tangan korang dan bandingkan dengan garisan yang dinomborkan seperti di atas... setiap garisan mempunyai maksud yang tertentu. Tapi jangan la panik, bukan semua garis yang dinyatakan itu terdapat pada tapak tangan korang.. and of course la bentuknya juga berbeza-beza.. ada yang kurang jelas, putus-putus dan sebagainya. So selamat 'menilik'.. jangan tersalah tilik, sudah la!

Garis tangan. Semua orang memiliki garis tangan yang berbeda-beda. Lan jadi inget, kurang lebih sebulan yang lalu sebelum masa2 ujian, Lan hedon sendiri ke Gramed. Nah, sambil muter2-in & menjelajahi sepanjang rak buku, Lan ngga sengaja silaturahmi ke rak buku yang ber-bau spiritual. Entah ini tangan tiba2 bertumpu pada 1 buku. Buku itu tentang "membaca garis tangan".
Gambar garis2 yang ada di telapak tangan kita tuh, sebenarnya punya arti. Konon kontur/ gunung/ garis2 tersebut tuh menentukan kepribadian dan potensi yang dimiliki seseorang. Nah, Kontur (gunung) memiliki namanya sendiri yang merupakan simbol energi yang diwakilinya. So, monggo Mbak2, Mas.. anda menentukan nama dan lokasi kontur (gunung) dari gambar di bawah ini, dan kemudian kita lihat tipe kepribadian yang digambarkan oleh kontur tersebut.Oki doki.

Gunung yang paling menonjol di tangan kita mengungkapkan "tipe"kita dan kemampuan yang berkaitan dengan tipe itu. Untuk menentukan tipe mana yang paling baik, pilih satu gunung yang paling tinggi dan keras terhadap sentuhan. Tapi terkadang ada lebih dari 1 gunubng yang tinggi, itu berarti anda memiliki potensi lain yang baik untuk anda gali lagi. Oya, Ketinggian dan kekerasan itu adalah kualitas yang menunjukan gunung yang telah berkembang dengan baik.
SELAMAT MENCOBA

GUNUNG JUPITER :
Jupiter memiliki ambisi, semangat, ego yang kuat, dan keinginan untuk maju. Ia ditemukan di posisi yang tinggi sebagai pemimpin, guru, atau eksekutif. Ia bermurah hati dan meluangkan waktunya dan uangnya untuk banyak sebab. Ia memiliki perhatian dalam kehidupan spiritual. Ia menetapkan standar yang tinggi untuk dirinya sendiri dan orang lain. Masalah integritas sangat terpaku kuat pada dirinya.
Beberapa karir yang sangat cocok untuk dirinya adalah pendidikan, politik, pembicara publik, administrasi, penerbitan, diplomatik, dan industri makanan.

GUNUNG JUPITER YANG TINGGI DAN KERAS :
Anda berdiri menonjol di tengah keramaian. Orang-orang mengandalkan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan - secara profesional, sosial, dan di rumah. Anda penuh percaya diri.

GUNUNG JUPITER YANG DATAR DAN LUNAK :
Anda memiliki pendekatan yang lembut dan canggung terhadap kehidupan dan ragu untuk mengambil alih "teritorial" orang lain. Anda adalah orang yang simpatik, pendengar yang baik, dan membantu orang lain secara pribadi.
GUNUNG SATURNUS :
Saturnus memiliki sikap yang penyendiri. Ia membutuhkan waktu untuk berpikir dan menemukan misteri kehidupan. Ia adalah peneliti yang baik atau ahli filsafat yang mengetahui cara yang bijaksana dan berhati-hati. Ia sangat konservatif, dan senang tinggal di dalam kesederhanaan, atau di mana sja ia memperoleh kedamaian, ketenangan, keselarasan dalam kehidupan sehari-harinya. Ia tidak membutuhkan "getaran."
Saturnus menjadikannya seorang analis, peneliti, ahli matematika, atau ilmuwan yang baik. Karir lain yang baik adalah geologi, geofisika, metalurgi, agrikultur, dan ekologi.

GUNUNG SATURNUS YANG TINGGI DAN KERAS :
Anda memiliki kemampuan memusatkan pikiran yang sangat baik. Anda melakukan upaya yang terbaik untuk menghadapi tantangan - jika Anda memutuskan penyebabnya berharga, itulah dia. Anda bekerja dengan penuh ketelitian dan presisi.
GUNUNG SATURNUS YANG DATAR DAN LUNAK :
Anda sangat terarah, tetapi Anda selalu melihat sebelum melangkah. Anda belajar dari pengalaman. Anda tidak mengenal takut dan hidup mengikuti aturan Anda sendiri.

GUNUNG APOLLO :

Apollo adalah seorang bintang. Hangat, penuh kebahagiaan dan spontanitas, dan menarik perhatian. Ia menyukai lampu sorot, dan sering kali merupakan pusat dari lingkaran sahabat yang menghormatinya. Ia sangat aristik, mencintai keindahan dan drama kehidupan. Cinta, tawa, dan kreativitas adalah kehidupannya.
Karir terbaiknya adalah sebagai artis atau aktor; pemilik galeri seni atau toko kerajinan dan pengelola museum. Ia juga snagat baik di dalam film atau video, industri musik atau hiburan, penjualan, periklanan dan hubungan masyarakat. Ia juga sangat baik dalam bidang tatarias, perancang, atau dekorator interior. GUNUNG APOLLO YANG TINGGI DAN KERAS :
Anda memiliki citArasa seni yang sangat baik. Anda juga menyukai warna dan bentuk. Gunakan kemampuan kreatif itu untuk membuat lingkungan Anda lebih hangat dan ceria.

GUNUNG APOLLO YANG DATAR DAN LUNAK :

Anda senang menonton kreativitas dalam pembuatan - film, teater, dan tarian. Anda memahami bahwa kerja keras akan membuahkan hasil, tetapi akan membantu jika membayangakan hasil yang akan diperoleh guna mendorong Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

GUNUNG MERKURIUS :

Sifat utama Merkurius adalah kecepatan pikiran, dan pandangan yang tajam dan luas. Tidak banyak yang lolos dari perhatiannya. Sangat baik dalam bisnis, ia mengelola uang dan merencanakan strategi pemasaran dengan baik. Ia kadang-kadang intelektual dan merupakan pembicara yang sangat fasih. Penuh dengan kejenakaan dan humor, ia juga tahu bagaimana cara memotivasi orang lain.
Merkurius sangat baik sebagai seorang penghibur atau pelopor. Ia ditemukan dalam semua bidang profesional, termasuk bisnis, perbankan dan keuangan. Dunia kedokteran juga membuat dirinya tertarik, demikian juga bidang ilmu jiwa. Ia juga baik sebagai ahli psikologi, ahli terapi, atau pekerja sosial, penulis, editor, atau penulis kolom gosip di surat kabar. Juga ia sering ditemukan di dunia penerbangan.

GUNUNG MERKURIUS YANG TINGGI DAN KERAS :

Anda adalah penggerak !! Orang-orang menaggapi kata-kata Anda, dan Anda sangat baik sebagai guru atau wiraniagawan. Bersama dengan penjualan ide atau produk, Anda menjual diri Anda pula, karena Anda berhubungan baik dengan orang lain melalui intuisi Anda.
GUNUNG MERKURIUS YANG DATAR DAN LUNAK :

Saat berkomunikasi dengan orang lain, Anda harus menyatakan dengan jelas dan membentuk aturan dasar. Dengan cara ini transaksi yang Anda lakukakan tidak membingungkan,dan juga tidak ada kesalahpahaman. Anda juga sangat intuitif, jadi cobalah menggunakannya untuk keuntungan yang sebesar-besarnya.

GUNUNG VENUS :

Kualitas Venus antara lain cinta akan kehidupan, kelimpahan energi, perasaan yang kuat untuk rumah dan keluarga, dan cinta akan kemanusiaan. Venus memiliki sikap yang hangat, simpatik dan impulsif serta mampu keluar sebagai penjaga perdamaian. Venus mencintai musik, tarian, keindahan. Kemewahan juga menarik hatinya.
Venus cukup baik dlam industri kecantikan dan mode, serta dalam seni. Musik, tarian, dan teater adalah pilihan yang baik, serta dalam bidang yang berhubungan dengan kreasi dan pemeliharaan rumah. Karir sebagai guru anak kecil, konselor perkawinan, atau ahli terapi keluarga cukup memuaskan hatinya. Merencanakan peristiwa sosial dan bekerja sebagai direktur rekreasi adalah jalan lain menuju kesuksesan.

GUNUNG VENUS YANG TINGGI DAN KERAS :

Dengan energi yang Anda miliki, Anda dapat bekerja sepanjang hari dan menari sepanjang malam. Keluarga Anda sangat berarti bagi diri Anda, dan bagaimanapun juga Anda memiliki kemampuan untuk melakukan semua pekerjaan Anda.

GUNUNG VENUS YANG DATAR DAN LUNAK :
Anda mengamati kehidupan dari dekat. Anda mungkin tampak tenang dari luar, tetapi orang lain harus banyak belajar dari Anda karena diperlukan waktu untuk mengenali diri Anda.

GUNUNG LUNA :
Menurut sifatnya, Luna (Bulan) adalah misterius, sedikit menarik diri, dan kadang-kadang penuh rahasia. Ia memiliki pandangan yang puitis terhadap kehidupan dan ia juga senang bepergian. Ia terpesona oleh kisah romantis, fiksi, alam, dan ilmu pengetahuan serta irama dan siklus penciptaan. Ia seringkali bersikap intuitif.
Potensi karir Luna dibentuk oleh kemampuannya memahami bahasa dan simbol. Puisi, drama, musik, bahasa, dan tulisan menawarkan kesempatan lain untuk mendapatkan kepuasan. Sebagian besar komposer memiliki gunung Luna yang kuat. Selain itu, meditasi, yoga dan hipnoterapi menarik perhatian Luna. Kecintaanya akan perjalanan membuatnya sukses dalam bisnis impor/ekspor dan industri transportasi.

GUNUNG LUNA YANG TINGGI DAN KERAS :
Anda mencintai misteri, apakah Anda menemukannya di buku, dalam diri seseorang, atau di alam - atau di dalam diri Anda sendiri !! Dengan imaginasi Anda, kehidupan selau merupakan suatu petualangan.
GUNUNG LUNA YANG DATAR DAN LUNAK :
Anda berkonsentrasi pada inti-inti persoalan - roti di meja, atap di atas kepala Anda. Anda mengembangkan kemampuan pribadi sambil berjalan, saat Anda perlahan-lahan mendapatkan keamanan dan ketentraman.

GUNUNG MARS :
Anda mungkin melihat bahwa Mars ada di dua tempat di tangan, satu dekat ibu jari, dan satu lagi di pinggir tangan. Yang pertama adalah "Mars bawah" yang kedua dikenal sebagai "Mars atas". Keduanya mewakili keberanian dan kegigihan. Tetapi energi yang diwakili oleh "mars bawah" adalah energi yang agresif, sedangkan energi "mars atas" adalah energi pasif.

MARS BAWAH :
Gunung Mars ini sangat ambisius dan sangat termotivasi. Ia mencintai tantangan. Ia tidak menyukai hal lain selain dari kesempatan untuk membuktikan diri sendiri. Inisiatif adalah kata penting di sini.
Mars bawah sangat baik dalam bidang atletik, dan terutama yang penuh petualangan sperti mendaki gunung atau ekspedisi alam. Ia trampil dalam situasi darurat dan memiliki refleks yang baik, yang menjadikan tipe ini sangat baik untuk pemadam kebakaran, paramedis, atau ahli bedah, dan seringkali ditemukan di dalam militer. Bisnis karir juga memfokuskan energi dinamis Mars.

GUNUNG MARS BAWAH YANG TINGGI DAN KERAS :
Perhatikan dunia !! Energi Anda berasal dari bahan bakar super, yang dirancang untuk memberikan tenaga pada mesin yang Anda inginkan. Anda mampu mengalahkan rintangan dengan kekuatan kemauan Anda.

GUNUNG MARS BAWAH YANG DATAR DAN LUNAK :
Inilah tanda suatu kegigihan !! Anda mamou maju ke depan saat Anda mengejar tujuan, satu langkah demi satu langkah. Tiap umpan balik positif yang Anda dapatkan akan meningkatkan kegigihan Anda.

MARS ATAS :
Di sini kita melihat jiwa kesabaran, orang yang tenang, tekun, dan tahan terhadap tekanan dari luar. Suatu tipe orang yang membina. Mars membantu orang lain dan mengikuti benar-benar suatu proyek sampai selesai. Kualitas utamanya adalah keberanian.
Mars atas baik dalam bidang komunikasi, manajemen atau administrasi pribadi. Jenis ini juga baik dalam industri manufaktur dan produksi dan seringkali ditemukan dalam bidang penjualan alat-alat berat. Semua pekerjaan yang membutuhkan tangan yang matap, seperti seni, ukuran, memasang bagian-bagian kecil, atau saraf yang stabil, seperti pengendali lalulintas pesawat udara, adalah sesuatu yang alami untuk Mars ini.
Seperti yang telah dikatakan, ada perbedaan antara gunung yang baik - gunung yang tinggi dan keras - dan gunung yang tidak berkembang, yang datar atau lunak.

GUNUNG MARS ATAS YANG TINGGI DAN KERAS :
Anda penuh percaya diri dan berani. And menghadapi kejutan dan kemalangan dengan pikiran yang secara otomatis membuka jalan Anda.

GUNUNG MARS ATAS YANG DATAR DAN LUNAK :
Tantangan adalah baik bagi Anda. Tiap kali Anda memenangkan suatu peperangan, Anda akan merasakan kebahagiaan. Kadang-kadang Anda merasa tegang, tetapi kesiagaan Anda akan menjaga Anda selalu.

Gbr: Garis Tangan


1. Garis Korset Venus Tidak ada garis,
Kepribadian yang terkendalai baik, tenang. Bertanda jelas , Emosional berlebihan, membutuhkan sesuatu yang merangsang dan variasi Pendek Amat menyadari perasaan orang lain Kabur atau putus-putus Terlalu sensitif Memotong garis nasib dan garis matahari Jenaka, berbakat Berakhir pada bukit Merkuri Mempunyai cadangan tenaga yang besar, tetapi mempunyai kecendrungan menjadi ekstrem Menelusuri sisi tangan, bukan berbentuk setengah linkaran Bimbang, gentar
2. Via Lasciva (Bima Sakti)

Lurus Gelisah, mudah bosan Lurus dan panjang, mencapai bukit Merkuri Pembicara yang Fasih perihal moralitas yang meragukan Melengkung Orang yang memusuhi dirinya sendiri Melengkung dan berawal di dalam bukit Venus Menanggapi segala hal berlebihan. Orang yang mudah kecnduan - candu, alkohol dsb.
Garis cabang mencapai garis matahari Berbakat menjadi orang yang kaya jika garis-garis tesebut tidak benar-benar bersentuhan. Kerugian keuangan sebagai akibat suatu hubungan (misal penyelesaian perceraian yang mahal) jika garis itu bersilang.
3. Rascettes (Gelang) Paralel dan jelas Kehidupan yang sehat, sejahtera, panjang dan damai. Bagian atas seperti rantai Kehidupan yang berbahagia setelah mengalami kesulitan Bagian atas melengkung ke dalam telapak tangan paa tangan wanita Mungkin mengalami kesulitan ketika melahirkan. Garis dari bagian atas ke arah bukit Jupiter Perjalanan yang panjang dan menguntungkan. Garis dari bagian atas ke arah bukit matahari Perjalanan ke negara beriklim panas Garis dari bagian atas ke arah bukit Merkuri Kekayaan mendadak. Garis dari bagian atas ke arah bukit bulan Setiap garis mewakili sebuah perjalanan
4 Hepatica (Garis Kesehatan) Tidak ada garis Keadaan fisik yang kuat dan sehat Terukir dalam Daya tahan tubuh rendah Bergelombang Masalah pencernaan Kubur Stamina kurang Menyentuh garis kehidupan Memerlukan perawatan kesehatan ekstra pada saat itu.
5 Garis Mars (Garis Kehidupan Dakhil) Jika ada dapat bertahan pada saat terserang penyakit atau bahaya
6 Garis Perkawinan Terlihat jelas Perkawinan atau hubungan akrab. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah hubungan. Tidak tampak jelas Tidak garis mengindikasikan ikatan romantis yang tidak terlalu penting Panjang dan lurus Hubungan yang lama dan bahagia Terputus Perceraian atau perpisahan Garis terputus saling tindih Berkumpul kembali setelah berpisah, mungkin menikah kembali dengan orang yang sama. Garis Ganda Hubungan dengan dua orang pada saat bersamaan, kedalaman relatif dari hubungan ini diindikasikan dengan kuatnya garis.
Melengkung ke bawah Berusia lebih panjang dari suami (istri) Melengkung kuat ke atas ke arah dasar jari kelingking Tidak menikah tetapi tidak selibat. Melengkung ke atas ke arah garis matahari Perkawinan dengan orang terkenal atau kaya jika garis-garis tersebut tidak benar-benar bersentuhan.
Jika berpotongan, perkawinan tersebut tidak bahagia. Berawal dengan bentuk garpu Penundaan atau frustasi pada awal hubungan. Berakhir dengan bentuk garpu Perceraian atau perpisahan Terpotong garis yang berasal dari dasar jari Merkuri Kebaikan dari suatu hubungan. Terpotong korset Venus Perkawinan yang tidak bahagia, pasangan hidup yang rewel 7 Garis Anak Jika ada Garis-garis tersebut bersumber dari dasar jari Merkuri ke arah garis perkawinan. Jumlah garis dianggap mengindikasikan jumlah anak; garis yang lebih kuat menunjukka anak laki-laki sedangkan yang lebih lemah anak wanita.

Saya punya seorang teman yang katanya ibunya bisa membaca garis tangan. Konon garis tangan kita menunjukkan takdir yang telah kita jalani, saat ini dan masa depan. Ilmu membaca garis tangan atau Palmistry menguraikan peruntungan yang lebih detail seperti rezeki, jodoh dan kesehatan. Seorang teman yang dibaca garis tangannya oleh ibu seorang teman dibilang kalo dia bakal beristri dua. Mendengar itu, dia langsung berkomentar, kalo bisa jangan dua, tapi tiga atau empat… Meski cuma bercanda tapi hal itu baginya mungkin tidak masalah, tapi tentu jadi masalah terbesar bagi istrinya nanti. Dan mungkin saja di tangan calon istrinya ada garis yang menunjukkan bahwa ia bakal dimadu.

Ajaran Budha mengemukakan bahwa ramalan nasib bisa diubah dengan tekad kita sendiri. Tingkat kebenarannya relatif, mirip ramalan cuaca. Bisa jadi benar, bisa jadi salah karena dipengaruhi faktor-faktor lain. Masa depan seseorang tidak ditentukan oleh garis tangan, tetapi banyak ditentukan oleh kombinasi tindakannya di masa lalu dan saat ini Seperti teman tadi, garis tangannya juga dipengaruhi kepribadiannya. Kecenderungannya untuk mempunyai dua istri paling tidak juga terlihat ketika ia masih suka flirting meski sudah punya pacar.

Teman lain yang juga ikut dibaca diberi tahu kalo suaminya nanti orangnya tidak banyak tingkah, tapi dianya yang iya (kebetulan kami mengenal pacarnya dan memang orangnya tenang). Sifat teman tadi dalam pergaulan sehari-hari memang agak cerewet dan mudah terpancing emosi. Perlu diketahui, pembaca garis tangan tadi tidak mengetahui sikap dan pola sehari-hari dua teman tadi. Anak si ibu pembaca garis tangan yang turut dibaca pun jadi kehilangan semangat dan merasa sia-sia pacaran ketika diprediksi kalo suaminya akan selingkuh. Padahal ia sudah akan menikah.
(Konon masa lajang ada pada satu tangan dan ketika sudah menikah ada pada tangan satunya, tapi saya lupa yang mana…hehe).
Tak ada orang yang mau punya nasib buruk. Lantas, bisakah garis tangan diubah?
Bagaimana kalau anda mengetahui sesuatu di masa depan yang tak menyenangkan dan ternyata ada nasib buruk yang menunggu kita di sana, apa yang harus kita lakukan? Menunggu itu terjadi atau mencoba untuk mengubahnya? Gimana kamu memandang seseorang yang kamu sayangi saat ini dan mengetahui kalo dia akan menyakitimu suatu saat? Apakah kamu akan tetap menyayanginya seperti sebelumnya? Bisakah takdir itu diubah karena konon yang sudah tertulis di garis tangan kita pasti akan terjadi.

Tapi bukankah katanya jodoh, maut dan rezeki itu ada di tangan Tuhan? Berarti bukan pada tangan kita dong… Sedangkan Allah SWT berfirman tak akan mengubah nasib suatu kaum jika kaum itu sendiri tak mengubahnya. Rezeki harus dicari, kalo ga siapa yang mau ngasih? Tapi kalo udah dicari maksimal jatuhnya ke orang lain juga, berarti itu emang ga bisa dihindari… Dalam Islam, ada Rukun Iman terakhir yaitu percaya pada Qadha dan Qadhar. Ada takdir kecil dan takdir besar.

Takdir yang bisa dihindari dan takdir yang harus terjadi. Mungkin jika diandaikan hidup kita seperti di dalam sebuah labirin, kemanapun kita melangkah akan menemui pilihan berupa pintu-pintu yang akan menuntun kita menuju pilihan atau pintu lain. Takdir yang bisa dihindari akan membawa kita ke hasil yang berbeda sesuai dengan pilihan kita. Tapi takdir yang tak bisa dihindari tetap akan menunggu di pintu manapun yang kita pilih.

Seperti kematian, apapun yang kita lakukan untuk mencegahnya dan kemanapun kita bersembunyi, kematian senantiasa akan menemukan kita. Jika anda mengetahui apa yang ada di hadapan anda, maka terserah kepada pilihan anda di masa ini untuk mempersiapkan mental, menerima masa depan dan berdamai dengan hati sebelum anda harus melakukannya. Namun sebaik apapun persiapan kita, tetap saja tidak akan mudah ketika itu benar-benar terjadi.

Jika anda mengetahui tentang masa depan anda, sedikit dari apa yang orang bilang pada anda, apakah anda harus membiarkannya menghancurkan saat ini dan membuat anda menjadi tidak bahagia sebelum hal itu benar-benar terjadi? Karena Tuhan telah mencoba kita begitu sering sebelumnya dan tak akan berhenti sampai di situ saja. Adanya cobaan memperlihatkan bahwa kita tidak memiliki kuasa atas segala sesuatu. Bahkan terhadap diri kita sendiri, kadang hati merasakan apa yang tidak ingin dirasakan. Akal dan hati sering tidak sejalan walau berada pada tubuh yang sama.
Waktu yang akan memperlihatkan kebenaran akan apa yang akan benar-benar terjadi selanjutnya. Kita hanya bisa berharap itu adalah salah satu takdir buruk yang bisa diubah dengan usaha dan do’a. Jangan berhenti berdo’a, karena do’a adalah senjata orang mukmin.

Kesimpulan yang saya dapat dari pembacaan garis tangan yang dilakukan si ibu tadi, jika ada hal-hal yang tidak kita sukai dari garis tangan kita, mungkin itu karena sikap dan kepribadian diri kita sendiri. . . Si ibu pun bilang jangan terlalu percaya dan diambil hati. Sesuatu yang tidak mungkin bisa saja terjadi jika Tuhan menghendaki, atau sebaliknya. Kadang hal buruk terjadi karena kesalahan kita sendiri. Dan perlu sesuatu yang menyakitkan supaya kita mengetahuinya dan mulai memperhatikan. Untuk merubahnya, kita pun harus mulai dengan merubah diri sendiri dulu. Setuju?

Semoga bermanfaat.

Sumber : Dirangkum dari beberapa sumber


Petunjuk Cara Membaca Garis Tangan Lengkap




.
Share this article :