Cara Membuka Akun Blogger yang Tidak Bisa Dibuka

Home » , » Cara Membuka Akun Blogger yang Tidak Bisa Dibuka



Direct Alternative Download


Cara Membuka Akun Blogger yang Tidak Bisa Dibuka


Cara membuka akun yang tidak bisa di buka - Tentunya Sangat kaget dan tegang jika disaat membuka akun blog ternyata tidak bisa dibuka, itu yang saya alami,   misalkan akun Anda tidak dapat memulihkan informasi masuk Akun Google Anda dengan mengeklik "Tidak dapat mengakses akun Anda?" pada laman masuk Blogger atau Anda dapat menggunakan laman Bantuan Sandi Akun Google. ketika mau postingan dan log in akun blog ternyata ada perhatian sebagai berikut :
Perhatikan bahwa nama pengguna akun Google Anda adalah alamat email lengkap yang Anda gunakan untuk membuat akun (mis., namaanda@example.com). tekan dibawah ini jika mau keluar. 

 Solusi :

Ea,,, kurang lebihnya ada peringatan seperti diatas, Jika sobat dapat masuk ke akun tetapi tidak melihat blog yang sesuai pada Dasbor, Pada kasus seperti ini, coba sobat masuk menggunakan semua alamat email sobat, menggunakan formulir Bantuan Sandi bila diperlukan. 

Harap coba lakukan ini meskipun Anda merasa hanya memiliki satu akun. Kami melihat banyak kasus orang yang secara tidak sengaja membuat akun lain tanpa menyadarinya, jadi memeriksa sendiri hal ini biasanya merupakan cara tercepat untuk mendapatkan blog Anda kembali.

Atau jika sobat menggunakan gmail maka caranya sobat masuk dulu akun gmail, setelah berhasil masuk akun gmail, sobat buka blogger.com maka akan secara otomatis masuk pada akun blogger sobat. Semoga Berhasil.


Cara Membuka Akun Blogger yang Tidak Bisa Dibuka




.
Share this article :