Free Download Deep Freeze Enterprise 7 Full Version

Home » » Free Download Deep Freeze Enterprise 7 Full Version



Direct Alternative Download


Free Download Deep Freeze Enterprise 7 Full Version


"Download Deep Freeze Enterprise 7 Full Version"  - Deep freeze enterprise 7 full version Tentunya Pengguna pc atau laptop sudah tidak asing lagi dengan software satu ini. Deep Freeze Enterprise merupakan sebuah software utility untuk perusahaan namun juga bisa digunakan untuk personal yang dapat digunakan membekukan atau mengembalikan semua pengubahan pengaturan sistem pada PC kita menjadi sedia kala setelah restart.

Deep Freeze Enterprise 7 Full Version


Nah,,, Software ini (Deep Freeze Enterprise 7 Final Version )sangat cocok bagi anda yang mempunyai usaha rental warnet dan sejenisnya. Sekarang tidak akan lagi khawatir dengan tingkah usil pengguna Komputer anda. yang sudah pasti komputer warnet maupun komputer pribadi anda tetap performa terhindar dari virus dan tangan usil. hehe 

Software ini selalu diupdate oleh pembuatnya hingga saat ini sudah mencapai versi Deep Freeze Enterprise 7.6. Pada versi ini sudah kompabilitas dengan sistem operasi baru Windows 8. Fitur Apa saja yang baru pada Deep Freeze Terbaru ini?.
  1. Mengembalikan pengaturan 100% dengan sempurna
  2. Support multiple hard drive.
  3. Menu GUI yang mudah diatur
  4. Reboot dalam mode "Thawed" untuk membuat perubahan permanen pada konfigurasi sistem
  5. Penggunaan memori yang lebih rendah
  6. Mendukung sistem Windows 32 bit dan 64 bit
  7. Perlindungan dengan password untuk mencegah akses asing.
Jika anda tertarik dengan Deep Freeze Enterprise 7 Final Version, tenang saja bisa anda dapatkan di blog Zain Elhasany Gratis!!! silahkan download dengan link dibawah ini:


"Link Download"




Sekian dulu share Free Download Deep Freeze Enterprise 7 Final Version , saya sarankan untuk membaca postingan saya kemarin Download Anti Deep Freeze v0.5 Beta3 Terbaru untuk anda yang lupa password Deep Freeze.


Free Download Deep Freeze Enterprise 7 Full Version




.
Share this article :