Tutorial Modifikasi Blog Lengkap Terbaru

Home » » Tutorial Modifikasi Blog Lengkap Terbaru




Tutorial Modifikasi Blog Lengkap Terbaru




*Tutorial Modifikasi Blog Lengkap Terbaru* -  Apa yang anda lakukan sebagai bloggers mania setelah posting ??? dulu yang saya lakukan adalah mempelajari tutorial blog untuk berkreasi agar bisa edit html. namun disisi lain saya merasakan jenuh dengan tampilan blog yang kurang menarik. hehe maklum suka yang gokil dan memiliki efek-efek pada blog yang keren jadinya pengen modifikasi blog.

 Tidak menutup kemungkinan jika seorang visitor melihat blog yang kurang menarik pasti akan merasakan bosan,, Betul??? ea, paling cuma baca bentar gak tahan lama so,, blog yang kita punya dari segi tampilan kurang menarik. untuk antisipasi masalah itu, sobat blogger jangan kwatir karena semua ada solusinya agar ngeblog makin menarik. dengan Modifikasi Blog senuanya bisa menjadikan kreatifitas dalam dunia maya, yang akan saya share untuk modifikasi blog kali ini sobat blogger tinggal klik dari daftar Modifikasi Blog yang diinginkan untuk melihat tutorialnya.

Namun sebelum sobat Modifikasi Blog ada hal yang perlu diperhatikan agar tidak mengurangi kualitas blog dan tetap stabil. karena dengan banyaknya modifikasi yang gak jelas membuat blog loading berat dan pastinya sangat mempengaruhi visitor. berikut hal-hal yang perlu diperhatikan dalam modfikasi blog agar tampilan keren dan asyik:

1. Jangan terlalu banyak memasang animasi.

Memasang animasi pada blog jika terlalu banyak maka akan berdampak buruk pada blog mulai dari loading dan tidak enak dipandang mata. pada awalnya untuk modifikasi blog agar kelihatan cantik ujung-ujungnya melikiki dampak negatif, membuat blog kita jelek dari segi seo dan yang pasti orang sungkan untuk mengunjunginya kembali apalagi pengguna internet yang loadingnya cukup lambat. 

jika sobat terlalu banyak memasang widget akan memberatkan loading page blog. misalnya memasang animasi tulisan berjan mengikuti kursor ditambah animasi semut, juga dengan efek bintang berjatuhan di blog dan memasang animasi berjalan di blog. ini tentunya akan berakibat buruk dalam seo blog. usahakan memasang maksimal 2 widget

2. Penempatan Animasi yang salah
Ini saya rasa sangat penting untuk modifikasi blog, kita sebagai pembuat blog atau penyedia konten harus bisa bersahabat dengan orang yang menikamati blog kita, jangan sampai dipersulit dalam mengambil informasi. contohnya membuat burung twitter yang berterbangan yang selalu mengganggu disaat kita menggerakkan kursor atau animasi berjalan yang selalku mengikuti disaat kursor dipindahkan. tentu akan sangat menggangu dan membuat orang jenuh.

3. Menggunakan warna baground berlebihan.
yang saya maksud berlebihan adalah ketidak sesuaian antara warna satu dengan yang lainnya dan terasa dimata kurang enak untuk penglihatan. misalnya dengan warna ynag gelap atau terlalu terang misalnya hitam dan merah. disisi lain warna merah akan mengrusak kesehatan mata kita. usahakan dalam kombinasi warna gunakan 2 sampai 3 warna agar tidak kelihatan lebay dan tentunya lebih profesional.

Nah,, langsung saja untuk memulai belajar modifikasi blog, yuk simak bareng beberapa cara/tips trik modifikasi blog agar terlihat menaik dan keren. cekidot!!!

Tutorial Modifikasi Blog Lengkap Terbaru


Sekian dulu share Tutorial Modifikasi Blog Lengkap Terbaru  kali ini, trima kasih sudah berkunjung dan jangan bosan untuk kembali lagi, admin mohon maaf jika dalam penjelasan kurang memahamkan dan terlalu berbelit-belit. semoga Tutorial Modifikasi Blog Lengkap Terbaru  dapat bermanfaat buat sobat semua. Selamat Mencoba.






Tutorial Modifikasi Blog Lengkap Terbaru






.
Share this article :