Cara Menghilangkan Kode Verifikasi Kata / Captcha Komentar Blog

Home » , » Cara Menghilangkan Kode Verifikasi Kata / Captcha Komentar Blog



Direct Alternative Download


Cara Menghilangkan Kode Verifikasi Kata / Captcha Komentar Blog


Cara Menghilangkan Kode Verifikasi Kata / Captcha Komentar Blog - Verifikasi Kata atau dalam bahasa gaulnya CAPTCHA (Completely Automated Public Turing Test To Tell Computers and Humans Apart). Captcha adalah suatu bentuk uji tantangan-tanggapan (challange-response test) yang digunakan dalam sebelum post komentar untuk memastikan bahwa komentar itu ditulis oleh manusia bukan robot. Kode captcha biasanya kombinasi antara angka dan huruf.

Kalo bahasa yang saya gunakan paling mudah untuk mengingatnya biasa dengan sebutan Verivikasi kata komentar blogger. Kode Verifikasi Kata / Captcha Komentar di Blog biasa kita jumpai disaat ingin berkomentar di blog tetangga, hal ini kadang sangat menjengkelkan disaat ketik kodenya / Verifikasi Kata namun selalu gagal akhirnya males untuk berkomentar. kurang lebihnya seperti gambar dibawah ini:

Nah,, salah satu hal yang membuat pengunjung malas berkomentar adalah Kode Verifikasi Kata / Captcha Komentar Blog karena menyulitkan pengunjung untuk berkomentar. Jika sobat blogger ingin menghilangkannya, silahkan ikuti tutorial dibawah ini:

1. Login ke akun blog sobat.
2. Sobat klik panah kecil dan pilih setelan seperti dibawah ini:

3. Jika sudah seperti diatas, sekarang pilih pos dan komentar seperti gambar dibawah ini:

4. Pada tampilkan verifikasi kata yang semula ya sobat ganti tidak.
5. Terakhir sobat klik simpan pada pojok kanan atas. nih gambarnya:


Selesai, sekian dulu share kali ini Cara Menghilangkan Kode Verifikasi Kata / Captcha Komentar Blog semoga dapat bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Selamat mencoba.


Cara Menghilangkan Kode Verifikasi Kata / Captcha Komentar Blog




.
Share this article :