Trik Cara Membuat Link di Kolom Komentar

Home » » Trik Cara Membuat Link di Kolom Komentar




Trik Cara Membuat Link di Kolom Komentar




Cara Membuat Link di Kolom Komentar - Trik cara membuat link di kolom komentar sudah lama saya ingin share tapi ternyata baru kali ini dapat update. hehe karena pura-pura sibuk jadinya lama gak ngeblog. mau menyisipkan link dalam komentar jika belum tau caranya bakalan bingung dan dikepala cuma ada pertanyaan, gmana cara membuat link di kolom komentar ? semoga artikel ini mampu menyembuhkan pertanyaan seperti itu.


Tujuan dari menambahkan link pada  kolom komentar untuk menambah trafik blog sobat. ada yang perlu diperhatikan, biasanya jika banyak meninggalkan link maka akan dihapus oleh admin, gunakanlah secukupnya.  jika sobat ingin mempercantik blog kunjungi DISINI. atau Ingin menambahkan link pada tulisan berjalan lihat Cara membuat Tulisan Berjalan di Blog satu lagi postingan saya kemarin untu membuat tulisan berkedip silahkan baca Cara Membuat Tulisan dan Link Berkedip di blog. OK !! sekarang waktunya ke tutorial cara membuat link di kolom komentar,,

Kang Zain dalam membuat link di kolom komentar ada dua cara cuma bedanya lebih tebal sama tidak. hehe ea sama-sama manfaatnya untuk menyisipkan link.

Caranya cukup mudah, disaat sobat komentar diantara tulisan atau teks komentar ingin di kasih link tinggal  menambahkan kode tag HTML pada kolom komentar seperti dibawah ini:

Cara Membuat Link di Kolom Komentar (Pertama)

<a href="http://nama blog anda.com">Contoh Link</a>

Dengan kode diatas Maka hasilnya akan terlihat seperti ini : 

Contoh Link

Cara Membuat Link di Kolom Komentar (Kedua)

Menambah efek huruf tebal dengan tag <b> dan </b>.
<b><a href="http://nama blog anda.com">Contoh Link </a></b>

Dengan kode diatas Maka akan terlihat seperti ini : 

Contoh Link


Keteranngan :

http://nama blog anda.com : ganti dengan nama blog sobat  atau alamat link yang sobat inginkan.
Contoh Link : Silahkan sobat ganti dengan tulisan atau teks yang diinginkan.

Sekian dulu Trik Cara Membuat Link di Kolom Komentar di blog, semoga bermanfaat dan tinggalkan komentar sebagai tanda anda berkunjung. dan bisa langsung dicoba. salam blogger......... 


Referensi:
http://nuansatrik.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-link-di-kolom-komentar.html






Trik Cara Membuat Link di Kolom Komentar






.
Share this article :