Cara Pasang Iklan Otomatis dibawah Postingan

Home » » Cara Pasang Iklan Otomatis dibawah Postingan




Cara Pasang Iklan Otomatis dibawah Postingan




*Cara Pasang Iklan dibawah Postingan* -  Banyak cara untuk memasang iklan diblog untuk meningkatkan jumlah klik iklan yang dipasang. apakah sobat sudah pasang iklan diblog? nah,,, tentunya banyak yang sudah pasang iklan diblog, contoh memasang iklan kliksaya.com atau adsensecamp dan beberapa PPC lainnya. Kali ini Kang Zain share bagaimana iklan kita dipasang ditempat strategis, salah satunya yaitu dibawah postingan.

Sesuai dengan judulnya Cara Pasang Iklan Otomatis dibawah Postingan, maka nanti iklan ynag kita pasang akan berada persis dibawah postingan dan ini secara otomatis.  mungkin sebelum ke tutorial, postingan saya kemarin juga tentang pasang iklan, yaitu Cara Memasang IKLAN dibawah Judul Postingan Blog juga sobat bisa jadikan pilihan, namun jika sobat tertarik dengan tutorial satu ini Cara Pasang Iklan dibawah Postingan Blog ikuti petunjuk dibawah ini:


1. Silahkan Anda Parse dulu Script Iklan yang mau dipasang di bawah postingan Blog DISINI
2. Jika sudah Silahkan anda Login di blogger dan Pilih template
3. Kemudian Klik Edit HTML
4. Cari kode <data:post.body/>  untuk lebih cepatnya silahkan klik dalam kotak edit html kemudian tekan CTRL+F . Namun, Biasanya kode ini di template blog kita ada 2 bahkan 3 maka kalian pilih yang ke 2 .
5. Jika sudah silahkan masukan script iklan yang sudah anda parse tadi di bawah kode <data:post.body/> , anda bisa memasukan 1 atau 2 kotak iklan
6. Jika sudah silahkan Klik pratinjau sebelum disave.
7. Jika merasa sudah baik silahkan Klik save template dan lihat hasilnya.


Sekian dulu Cara Pasang Iklan Otomatis dibawah Postingan, semoga bermanfaat. trima kasih atas kunjungnnya dan jangan lupa mampir lagi di blog Software mania pc. Good Luck




Cara Pasang Iklan Otomatis dibawah Postingan






.
Share this article :